VISI

“Menjadi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan yang unggul dalam Membentuk Lulusan yang berakhlaqul karimah, dan berprestasi di bidang IT dan desain busana islami dalam menghadapi dunia global”.

Indikator:
1.Terwujudnya lembaga pendidikan sebagai pusat pendidikan dan pelatihan
2.Terwujudnya pengembangan kurikulum yang berkualitas.
3.Terwujudnya proses pembelajaran aktif.
4.Terwujudnya siswa yang berprestasi di bidang IT dan desain busana yang islami.
5.Terwujudnya lulusan yang beriman dan bertaqwa, dan berbudi pekerti luhur, cerdas, berkompetitif dan siap kerja.
6.Terwujudnya kegiatan pengembangan diri.
7.Terwujudnya sarana dan prasarana serta media pendidikan seimbang dengan perkembangan iptek.
8.Terwujudnya optimalisasi tenaga kependidikan yang berkompeten, berdedikasi tinggi.
9.Terwujudnya manajemen pendidikan yang tanggap dan tangguh, serta optimalisasi partisipasi stakeholder.
10.Terwujudnya pengelolaan sumber dana dan biaya pendidikan yang memadai.

MISI

1.Pengembangan secara berkelanjutan sebagai pusat pendidikan dan pelatihan kejuruan melalui peningkatan kwalitas pendidikan, pendidik dan tenaga kependidikan, sarana pendidikan, serta pengabdian kepada masyarakat”.
2.Mewujudkan Kurikulum Tingkat satuan Pendidikan (KTSP) yang lengkap, relevan dengan kebutuhan, dan berwawasan regional dan nasional.
3.Mewujudkan pembelajaran aktif, kreatif, efektif dan inovatif serta menyenangkan sehingga setiap siswa dapat mengembangkan diri secara optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki.
4.Mewujudkan penilaian outentik pada ranah koqnitif, psikomotor dan afektif.
5.Mewujudkan peningkatan prestasi kelulusan
6.Menumbuhkembangkan budaya karakter bangsa.
7.Mengembangkan potensi siswa dalam menggunakan IPTEK
8.Mengembangkan kemampuan KIR, Lomba Ketrampilan Siswa yang kompetitif.
9.Menciptakan lingkungan sekolah yang aman, rapi, bersih, dan nyaman.
10.Mewujudkan fasilitas sekolah yang interaktif, relevan dan berbasis IT.
11.Memiliki tenaga guru bersertifikasi profesional.
12.Mengembangkan kompetensi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.
13.Menyelenggarakan manajemen berbasis sekolah.
14.Menumbuhkan semangat budaya mutu secara intensif.
15.Mewujudkan pengelolaan pembiayaan pendidikan yang memadai, wajar dan adil.
16.Mengoptimalkan peran masyarakat dan membentuk jejaring dengan sekolah.