STUDENT COMPETITION 2024

Tanggal 1-4 Januari 2024, Osis SMK dan SMA mengadakan acara class meeting dengan tema ” Student Competition” yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 10,11,12 SMA dan SMK Al-Munawwariyyah. acara ini bertujuan untuk menyegarkan pikiran siswa setelah 1 minggu mengikuti ujian akhir semester ganjil.

Dalam acara ini diselenggarakan berbagai macam lomba diantaranya Fustal, Volly, Estafet Gelas, Tali Rumit, dan 8 ball Pool Berbasis Digital.

Pada hari pertama acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan perlombaan volly dan juga estafet gelas. acara terlihat meriah oleh sorak sorak penonton dan pendukung dari peserta lomba.
pada hari kedua acara dilanjutkan dengan perlombaan futsal dan juga 8 ball Pool. hari ketiga perlombaan tali rumit dan setelah semua perlombaan selesai acara terakhir adalah penutupan acara serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Harapan kegiatan ini adalah selain menyehatkan badan peserta juga untuk melatih kekompakan, solidaritas dan juga kretivitas para peserta lomba.
(AHMAD ARIS PRAYOGO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *